BISNIS ONLINE | OJEK ONLINE YANG FENOMENAL

FENOMENA OJEK ONLINE YANG MENGGAIRAHKAN NEGERI

Beberapa Tahun terakhir ini kita di kejutkan oleh Sebuah Fenomena Bisnis Online berlabel OJEK ONLINE atau Transportasi Online yang berbasis pada Jaringan Internet sebagai penghubung antara Pelaku Bisnis dan Customer yang memerlukan jasa untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya.

 
HEBOH BISNIS OJEK ONLINE


Bukan hanya Value bisnis nya yang membuat kita terheran-heran dengan ide dan terobosan BISNIS ONLINE ini, akan tetapi kita dibuat terperangah oleh Inovasi Bisnis yang mampu membuat seluruh orang di Negeri ini sibuk membicarakannya.

Sungguh sebuah Brand Images yang luar biasa Dahsyat dan secara tidak langsung sudah membuat sebuah Merk atau brand ini melekat kedalam Fikiran semua orang di Indonesia. Lepas dari semua pro dan kontra tentang Bisnis OJEK ONLINE ini, 

Bisa kita bayangkan jika dalam waktu singkat ini semua Stasiun Televisi menayangkan kabar berita tentang Bisnis ini, jika semua Obrolan di Warung kopi dan Warung makan sibuk dengan pembicaraan tentang OJEK ONLINE ini, dan apa yang kita lihat di Jalanan ??? 

Lalu lalang Motor dengan Seragam rapi Plus Helm berlabel Merk Bisnis sekaligus sebagai Promosi alami sehingga semua Obrolan semua kalangan tidak lepas dari FENOMENA BISNIS ONLINE ini. Termasuk bagaimana Pemerintah juga terlibat dengan berbagai masalah terkait dengan Kebijakan dan Demonstrasi nya.

Kita tidak sedang membicarakan Berapa Nilai BISNIS ONLINE | OJEK ONLINE yang mungkin akan semakin membuat kita ga bisa tidur ini , tetapi kita dapat sedikit belajar dari bagaimana sebuah BISNIS ONLINE yang ternyata dapat menggerakkan begitu banyak element dalam kehidupan bermasyarakat ini dari Pencetus ide Bisnis, Pelaku Bisnis, Pemda setempat, Televisi, Trending topic di Social media, Pelanggan OJEK ONLINE sampai pada efek bermasyarakat yang sudah terjadi dalam beberapa tahun terkahir ini. 

Sebuah pergeseran Bisnis dan perubahan Perilaku Masyarakat yang terus berjalan seiring tren dan perputaran hidup ini.

Sebuah tuntutan | BISNIS ONLINE | yang membuat kita terpacu untuk selalu peka dengan perkembangan dan terus berinovasi mengikuti jalur bisnis yang akan terus berkembang pesat ini.



Bicara BISNIS ONLINE | OJEK ONLINE tidak bisa kita lepaskan dari maraknya Internet dan Jaringan nirkabel yang sudah mewabah bahkan sampai ke pelosok Negeri ini. Dan sebagai basis utama dari Bisnis ini, Internet menjadi sesuatu yang begitu penting di era sekarang. 

 Hal ini yang ditangkap oleh para Entrepreneur Bisnis yang secara jeli melihat potensi Internet dan perkembangan Telepon Seluler sebagai sarana yang dapat menghasilkan Calon Customer dengan sangat cepat dan tepat sasaran. 

Semakin banyak Pro dan Kontra, semakin heboh berita di Televisi dan semakin maraknya Social Media membicarakan, maka akan semakin tertanam pula BRAND ONLINE ini didalam fikiran Masyarakat luas sebagai target market yang sangat potensial apalagi ditengah dilema kemacetan di beberapa kota besar di indonesia.

" Apakah Internet juga sudah menjadi bagian dari Bisnis kita,??". Sudah seharusnya para pelaku Bisnis ini menggunakan kekuatan Internet ini sebagai salahsatu dari RENCANA BISNIS nya dalam menggerakkan percepatan laju Usaha dengan bentuk BISNIS ONLINE yang sudah jelas memiliki Target pasar yang akan terus berkembang. 

Penulis bahkan sudah menggunakan salahsatu Website / Blog nya ( lebih dari 100.000 pengunjung ) sebagai salah satu ujung tombak dari Pemasaran Product yang dapat menjangkau hampir ke seluruh pelosok Negeri ini. Sungguh sebuah kemajuan Teknology yang harus kita sikapi dengan cerdas sebagai bagian dari Konsep Bisnis yang sangat menjanjikan.

Sebuah data yang menyakini bahwa Jumlah Ponsel di indonesia ternyata lebih besar daripada Jumlah Penduduk Negeri ini sendiri. Ditambah lagi sudah hampir 50% terkases ke Internet dengan baik. Artinya dengan Konsep BISNIS ONLINE ini secara otomatis memiliki jangkauan pada lebih dari 50% penduduk di indonesia, ini belum termasuk jika Product yang Anda jual juga mempunyai pasar di Luar negeri, pastilah akan semakin luas target Bisnis yangbisa anda tuju. Sebuah Element Bisnis yang sangat menggiurkan bukan?. 

Mulailah dengan sedikit dan konsen dengan Online ini agar kita tidak semakin tertinggal oleh Entrepreneur-Entrepreneur Muda Indonesia yang semakin pintar (cerdas) dalam melihat potensi Bisnis yang sedang berkembang disekitar kita. Dengan pasar yang sangat luas dan akan terus meningkat, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menggunakan Jaringan Internet ini sebagai salahsatu dari Rencana Besar bisnis yang sedang kita jalani.

BISNIS ONLINE | OJEK ONLINE yang semakin marak, semakin ramai, semakin membuat semua kelas masyarakat membicarakan sampai Pemerintah pun tekesan kuwalahan dengan tuntutan kebijakan yang tepat untuk perkembangan BISNIS ONLINE ini.

Mari bersama-sama kita nikmati sajian Televisi tentang BISNIS ONLINE | DEMO OJEK ONLINE ini sambil minum Kopi sembari berharap agar Inovasi-Inovasi Bisnis oleh Entrepreneur-Entrepreneur Muda Negeri ini mendapat tempat yang layak dalam bentuk Perlindungan Bisnis dalam kancah Industri yang akan selalu berkembang ini. 

Apapun Bisnis anda, anda layak untuk memperjuangkan Bisnis anda sekuat yang kita mampu. Salut atas Ide-Ide dan gagasan Original yang sudah membuat penulis semakin mendapat pembelajaran dari Pelaku-Pelaku bisnis yang handal ini. Karena memang inilah yang membedakan sebuah Mentalitas antara karyawan dan Entrepreneur Sejati.Terimakasih. selanjutnya,,,,

Artikel Terkait

1 komentar so far

Thanks Ojek Online atas kerjasamanya selama ini.


EmoticonEmoticon