SEGMENT PASAR BEBAS | BISNIS LAUNDRY KILOAN SEMAKIN MENARIK HATI

Merebut Segment Pasar bebas | Bisnis laundry kiloan


Hanya sedikit dari sebuah bisnis yang menjanjikan segment pasar terbuka untuk setiap pemain yang ada baik lama maupun yang baru. Kita menyebutnya dengan Segment Pasar Bebas pada Bisnis Laundry Kiloan.

Bisnis Laundry kiloan


ALASAN TEPAT BISNIS LAUNDRY KILOAN


Sudah sering kita bahas tentang Bisnis Laundry Kiloan yang masih sangat prospektif jika Bisnis Laundry Kiloan ini dikelola dengan baik. Dan Segment pasar bebas di bisnis ini membuka sebuah peluang yang tak terbatas pada Laundry-Laundry baru. 

Simak Dua fakta menarik berikut yang bisa menjadi pengganti Survey pasar sebelum kita benar-benar ingin bermain di Bisnis bagus ini.

  • Mengapa Bisnis Laundry Kiloan ini masih sangat prospektif ?? Penulis mencoba menggunakan jasa ini berkali-kali dari Ujung Perumahan sampai ujungnya lagi bahkan sampai keluar Komplek dengan Jarak hingga 5 Km. Ditemukan sekitar 9-10 Bisnis Laundry Kiloan yang tersedia. 
  • Berapa kali Puas atas pelayanan Bisnis laundry Kiloan ini ?? Ternyata hanya ada 1 Laundry yang penulis rasa cukup memuaskan kita meskipun masih ada beberapa kekurangan yang ada.


Dari kasus diatas kita dapat menarik kesimpulan bahwa peluang untuk membuka Bisnis Laundry Kiloan ini masih sangatlah bagus mengingat persaingan Bisnis yang sampai saat ini terbilang rendah. 

Dengan tingkat persaingan seperti ini sangat membuka peluang bagi pebisnis baru di bidang dan segment yang sama meskipun sudah banyak Bisnis existing yang sudah berdiri lama. Perlu diingat bahwa hampir tidak ada pelanggan Loyal dalam bisnis ini, artinya pelanggan akan selalu mencoba pada laundry baru yang masih dalam jangkauan tempat tinggal mereka dan ini membuka lebar-lebar pintu baru bagi pebisnis baru. 

Dan Bisnis Laundry Laundry yang baru ini secara otomatis diuntungkan dengan berhak langsung menjadi bagian dari persaingan terbuka tanpa ada batas senioritas dan batasan customer mengingat tidak adanya Customer Loyal dalam bisnis ini. 

Dari 1 Laundry yang penulis anggap bagus, maka pengguna jasa laundry tersisa (80-90 %) menjadi pangsa pasar bebas yang bisa diperebutkan setiap saat, baik Laundry yang sudah lama maupun yang baru dalam satu wilayah yang sama. Tinggal mana yang lebih baik secara kualitas dan service yang akan menentukan dimana pelanggan rela mempercayakan Busana-busana terbaiknya pada Bisnis Laundry Kiloan tersebut.

Pasar bebas pada Bisnis laundry kiloan.



Sebuah anomali bisnis yang jarang terjadi mengingat keterbukaan informasi dan digitalisasi yang melanda semua aspek kehidupan dewasa ini. Akan tetapi ini juga bukan berarti merupakan kerugian atau nilai minus bagi Bisnis laundry kiloan existing karena bagaimanapun mereka akan lebih berpengalaman dalam menangani Bisnis ini sehingga pastilah memiliki sesuatu "Nilai jual" yang lebih baik dibandingkan dengan yang baru berdiri. 

Dan satu hal mereka juga sudah menemukan Chemical laundry (Deterjen dan Pewangi Laundry) yang sudah teruji kualitasnya mengingat Dua Hal tersebut yang menjadi Kunci baik atau buruknya sebuah proses jasa ini berjalan. 

Yupsss!! Secara sederhana Bisnis laundry hanyalah mencuci - Setrika - lalu memberikan Aroma Parfum Laundry (Membuat Parfum Laundry Sendiri) sebagai pemanis hasil akhir yang membuat pemilik Busana dapat menentukan standart kinerja laundry yang bersangkutan. 

Bagaimana dengan kebutuhan yang lain?? Kita bisa dapatkan semua Informasi di Ponsel atau Laptop anda karena sudah terlalu banyak Informasi yang beredar dan dapat kita akses kapanpun kita mau, tinggal sebijak nya kita menentukan mana yang terbaik dan cocok dengan kebutuhan kita seperti Furniture Laundry, Alat Setrika, Mesin Cuci, Mesin Pengering, Plastik dll yang bisa kita pilih sesuai dengan Budget dan kebutuhan. 

Sangat mudah dan sederhana, tidak sesulit yang kita fikirkan sebelumnya termasuk bagaimana memilih Lokasi/gerai Bisnis Laundry Kiloan yang kita inginkan sesuai dengan Konsep bisnis dan Images yang akan kita bentuk.

Menarik pelanggan Bisnis Laundry kiloan dalam selangkah.



Kesan pertama begitu menggoda, Setiap Bisnis Laundry Kiloan baru berhak menggunakan Pasar bebas pada Bisnis ini. Jadi berikan kesan pertama yang mesra dengan kualitas Cucian yang baik sehingga pelanggan akan mengingat kembali Service ini dan mendapatkan Kesan Pertama yang indah apalagi jika didukung dengan Images Bisnis yang baik seperti Display Gerai yang dibuat dengan warna mencolok/Stand Out dan kualitas hasil cucian yang nantinya bisa menjelma sebagai Identitas laundry yang melekat pada pelanggan kita.

Passion, Timing tepat dan Kesiapan laundry sangat penting terutama pada saat launching/pembukaan laundry ini. Kita bisa membuatnya dengan lebih indah misalnya lewat informasi atau sosialisasi yang tepat sasaran plus bonus pendukung yang memanjakan calon pelanggan misalnya dengan memberikan gratis 1 hari pencucian di hari Opening, Gratis buat alat-alat Sholat, Previlages bagi 50 pelanggan pertama atau bisa juga dengan Bonus Souvenir yang bisa menjadi pelekat antara Penjual jasa dan customernya. 

Satu langkah Opening Laundry yang penulis yakin akan dapat menjangkau dan merebut konsumen langsung dari kompetitor-kompetitor di sekitar kita. Lakukan pemilihan Deterjen Laundry yang tepat dan jangan sekali kali mencari Deterjen murah, bukannya malah akan menekan biaya produksi anda tetapi malah akan merusak Kain dan membuat warna kain pada Busana-busana bagus milik pelanggan menjadi kusam dan hilang keindahan warnanya.(Konsumsi Deterjen dalam Bisnis laundry sangatlah kecil)

Persiapan apa saja yang perlu dilakukan??



Selain tempat kerja yang baik, Bisnis laundry Kiloan ini memerlukan beberapa aspek pendukung seperti Display/meja kerja Penerima tamu, Property Furniture Laundry yang baik, Mesin Cuci,Mesin pengering, Plastik,Ember, hanger, timbangan, Tag Gun, Setrika uap, dan Karyawan dengan kepribadian yang baik sebagai ujung tombak dan penghubung antara Penjual dan pelanggan produk jasa ini. 

Jangan lupa untuk menggunakan Deterjen dan Parfum Laundry yang tepat sebagai standart kualitas cucian. Usahakan menggunakan type Deterjen ramah Lingkungan, hemat dan tidak berbusa agar tidak menimbulkan dampak negatif pada saluran pembuangan dan tidak membuat mesin Cuci cepat rusak, apalagi mesin cuci jaman sekarang yang serba Digital sangat rentan kerusakan yang disebabkan oleh Busa pada Deterjen. 

Sayang sekali jika Mesin Cuci yang merupakan Assset utama dari Bisnis Laundry Kiloan ini rusak hanya karena pemilihan Deterjen yang salah. Selebihnya kita dapat mencari informasi selengkap-lengkapnya di fasilitas Google Internet yang sangat mudah.


Sudah siapkah Bisnis Laundry kiloan ini??



Jika semua sudahdipersiapkan dan Opening tepat waktunya, perlu juga untuk Promosi ke wilayah dan segment yang kita jadikan sasaran. Bisa dengan membagi-bagikan brosur ke sekitar lokasi laundry ini atau dengan Promosi via Internet yang sangat mudah dan murah dan memiliki tingkat efektifitas yang luar biasa dahsyat. 

Setelah nanti bisnis ini berjalan, tinggal eksistensi yang akan membuktikan Pelayanan kita dan mau tidak mau pelanggan akan selalu membandingkan dengan jasa Laundry lainnya yang ada di sekitar Lokasi yang sama. manfaatkan setiap peluang merebut Pelanggan dengan selalu menjaga Kualitas layanan dan jasa yang kita miliki. 

Penting untuk senantiasa control Kinerja agar tetap pada stabilitas dan standart yang kita inginkan.
Selamat Datang di Segment Pasar bebas | Bisnis Laundry Kiloan yang masih akan sangat prospektif ini. Hingga menjadi Bisnis Start Up yang dapat bertahan lama & mempunyai nilai manfaat tinggi bagi Pemilik, Karyawan dan pengguna Jasa Laundry yang terhormat.

selanjutnya,,,,


#CERDAS MEMILIH DETERJEN LAUNDRY

Artikel Terkait

1 komentar so far

Laundry kiloan masih sebuah Bisnis yang sangat prospektif ,,,


EmoticonEmoticon