BISNIS BURGER | SUKSES DITENGAH KEPUNGAN VARIAN MERK TERNAMA

"Long Life Education" - Hidup adalah sebuah proses belajar yang sangat panjang | Bisnis Burger Lokal dengan selera International lahir dari proses belajar yang panjang.

BURGER LEBAK BULUS 3


BISNIS BURGER YANG MENGGIURKAN


Perjalanan Bisnis kali ini mempertemukan penulis dengan Sahabat entrepreneurs yang telah memberi pelajaran hebat tentang sebuah Ketekunan dan proses belajar melalui Bisnis Burger-Burger Geubeur nya di Jl.Lebak Bulus III Jakarta Selatan. 

Sebuah pola berfikir sederhana yang menghasilkan produk dan Bisnis cemerlang di tengah kepungan Model Franchise yang berkembang pesat. Khas karakter Entrepreneurs sejati dan Seorang pebisnis yang tidak pernah berhenti belajar dalam usaha pengembangan jiwa Entrepreneurship sekaligus sebagai aplikasi nyata dari pembelajaran yang beliau dapatkan selama ini. 

Keberanian dan Insting yang tepat menambah Obrolan romantis kita sembari menikmati Burger Beugeur | Bisnis Burger nya yang luar biasa nikmat ini. Yummyyy....Rasa khas nya begitu melekat renyah di mulut tanpa harus meninggalkan selera Burger yang indentik dengan Daging lembut Importnya.


Bisnis Burger yang lahir dari proses Belajar yang panjang.


Belasan Tahun yang lalu penulis mengenal Sahabat Entrepreneurs ini sebagai Pebisnis Ayam bakar yang sukses, membuat sebuah Tren Bisnis baru yang sedikit berbeda dengan Model Pecel Ayam yang sangat menjamur di setiap ruang kosong di Pinggir-pinggir jalan atau di Teras Toko yang sudah tutup pada saat itu. 

Sebuah differensiasi produk Kuliner yang menumbuhkan pangsa pasar baru dan memberikan pilihan berbeda soal rasa dan metode pemasakan daging ayam yang berbeda dengan yang lain. Kesuksesan bisnis yang beliau ulang dengan jenis berbeda dalam bentuk branding Bisnis Burger sendiri | No Franchise yang lepas dari bayang-bayang Merk terkenal yang sudah ada plus menambahkan energi lebih pada Rasa Original Daging New Zealand yang dibalut dengan Bumbu Saus khusus Made In sendiri. 

Lembut dagingnya, renyah dan nyaman sekali di Mulut serta memberikan kekayaan rasa berbeda dari Burger-Burger yang umum kita dapatkan di banyak Gerai lainnya.

Bisnis Kuliner selalu meiliki pasar yang jelas


Berbekal Passion, pengalaman dan minat belajar tinggi sampai harus menghabiskan waktu dan rela menjadi pekerja di sebuah Merk Burger ternama menjadikan Burger Beugeur ini memiliki rasa standart International plus Bumbu Racikan yang membuat rasa Daging New Zealand ini lebih nikmat dari yang lain. 

Kreatifitas, kecerdasan dan proses belajar yang panjang dalam Bisnis Peka Zaman ini menghasilkan Bisnis Burger yang benar-benar baru dalam rasa dan keunikan nya. Dan yang penulis suka dari Sahabat Entrepreneurs ini adalah soal keberaniannya dalam Branding yang tidak banyak dimiliki oleh Pebisnis pada umumnya. 

Bukti Sahih bahwa untuk Bisnis Kuliner dengan pangsa pasar yang sangat luas dan segment yang hampir tidak mengenal usia, Bisnis Kuliner memberikan kebebasan Pebisnis untuk melakukan Branding atas produknya sendiri. Keyakinan pada kemampuan menciptakan rasa juga merupakan Nilai lebih yang ingin beliau aplikasikan pada media yang tepat.


BURGER LEBAK BULUS 3



Sebuah Kualitas akan menciptakan Pangsa pasar baru.


Pada akhirnya, kualitaslah yang akan dapat membentuk Selera Pasar dan menciptakan Loyalitas pada pelanggan sekaligus menghapus ketergantungan pada merk tertentu yang selama ini sudah Indentik dengan Bisnis Burger seperti yang mereka kenal. 

Tak perlu takut akan kekurangan pelanggan jika memang kita mengerjakan Bisnis ini dengan kesungguhan dan totalitas dengan merk baru sekalipun karena akan selalu lahir potensi pangsa pasar baru atau bahkan akan tercipta tambahan pasar lain dari bisnis yang inovatif dan berbeda dari yang sudah ada. 

Bahkan dengan Brand atau Merk yang benar-benar baru, sebuah bisnis memiliki potensi untuk berkembang dan melebarkan sayapnya ke wilayah yang lain tanpa harus ada batasan dan kekangan seperti jika menggunakan merk yang sudah ada sebelumnya (No Franchise)

Jauh lebih menarik bukan??. Berkembang tanpa batas dengan Merk yang kita miliki sendiri. Pembelajaran bagus dari sang Entrepreneur Kuliner yang sudah memiliki banyak Items dan jenis Bisnis Makanan Kuliner yang akan terus berkembang sejalan dengan Ide dan Inovasi yang secara konsisten ia tunjukkan.

Rasa yang khas adalah sebuah keunggulan 


Dalam perjalanan pulang ke rumah, masih saja penulis memikirkan tentang Bisnis Sederhana yang ternyata dapat memberikan hasil yang luar biasa besar tanpa harus tunduk pada Tren Bisnis dan Merk yang menawarkan Model Franchisenya. 

Dan yang masih sangat terasa adalah Olahan Daging Import yang sangat lembut tanpa harus meninggalkan rasa Original dagingnya, sungguh berbeda dan memberikan warna rasa baru khas lidah orang indonesia. Porsi yang mewah dengan harga terjangkau (Rp.13.000 / pcs untuk Original Burger dan Rp.15.000/ Pcs untuk Chesee Burger) menjadi santapan pas sore atau malam hari kita. 

Sekilas Start Up Bisnis Burger yang memberikan jaminan rasa dan peluang bagi Pebisnis baru lain jika ingin menggunakan Resep tersebut. Disamping itu Sahabat Entrepreneur ini tanpa ragu membuka Order/Pesanan bagi Kebutuhan Daging Burger dan Bumbu Bakarnya untuk kebutuhan Gathering, Arisan-Arisan di komplek Perumahan, kebutuhan Pesta dan Pebisnis Burger baru tanpa perlu kuatir akan persaingan dengan sesama pebisnis Kuliner lainnya.

Inovasi Baru (Bisnis Burger) akan melahirkan Inovasi baru lainnya.


Berangkat dari Bisnis Kuliner Ayam bakar, kemudian lahirlah Bisnis Burger baru bernama Burger Geubeur ini. Berangkat dari Satu Gerai kecil, kemudian berkembang dengan Gerai-Gerai lainnya. Dari rasa International kita juga bisa ubah ini menjadi Rasa yang lebih Nasional sekaligus dengan harga yang lebih murah dan terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas rasa sebagai ujung tombak bagi sebuah Bisnis Kuliner. 

Dengan kemauan untuk terus belajar, seorang Pebisnis akan dapat bertahan dari segala macam goncangan dan gelombang Tren yang akan selalu bergerak sesuai jaman. Berani berkarya, Berani berbeda!!. Sahabat Entrepreneurs lain ada yang mau coba????.

Rasa yang berbeda, Inovasi Branding, Ga perlu beli Merk dan ga perlu beli Property yang sebenarnya sangat mudah untuk dibuat sendiri bahkan dengan harga yang jauh lebih murah. Itulah yang penulis dapat dari Sahabat entrepreneur Bisnis Burger ini selain seporsi Burger lezzaatttt yang masih terasa nikmatnya sampai malam ini.

Selanjutnya,,,,

Artikel Terkait

1 komentar so far

Udah Nyoba'in & enak bangeeettttttt!!! :) dagingnya bener2 berasa, nagihhhhh^^


EmoticonEmoticon