MESIN CUCI INTERNET DARI MANTAN PEKERJA APPLE | GLENN REID

Salah satu Tagline paling terkenal di Perusahaan Apple adalah : "Buatlah product yang tidak payah". Inilah yang diterapkan pada Mecin Cuci Internet Marathon laundry

MARATHON LAUNDRY


MESIN CUCI INTERNET


MARATHON LAUNDRY 1.0 Note menjadi merk terbaru Mesin Cuci Internet yang membuat setiap pendengar sekali lagi kaget dan semakin ingin tahu bagaimana sebuah Mesin Cuci yang terkoneksi dengan Internet, padahal teknologi ini juga bukan yang pertama di Dunia meskipun Glenn Reid memiliki klaim bahwa ini Mesin Cuci Internet dengan Teknologi dan penggunaan yang jauh lebih mudah dibandingkan dengan yang sudah ada saat ini.

Yaa, Glenn Reid yang pernah selama 6 Tahun bekerja di Perusahaan raksasa Apple nya Steve Jobs membuat sebuah Start Up sendiri melalui Perusahaan Mesin Cuci bermerk Marathon Laundry.


Pengalaman bekerja yang menjadi modal untuk ber-Inovasi di Bisnisnya sendiri


Pengembang Model versi awal Teknologi gadget iPhoto dan iMovie nya Apple ini benar-benar paham akan manfaat yang dia dapat selama bekerja dengan Perusahaan besar seperti Apple. Dan bukan Teknologi sejenis yang dia buat, tetapi Glenn Reid membuat sesuatu yang berbeda lewat Mesin Cuci Internet Pintar yang terkoneksi dengan jaringan Internet. 

Intinya adalah Mesin Cuci Laundry dan Jaringan Internet yang masuk didalamnya. Seperti apakah Marathon Laundry yang ia buat ini akan menjadikan seluruh Dunia mau tidak mau akan melihat hasil karya terbarunya setelah selama sekian tahun sudah memberikan bukti Inovasi nya di Perusahaan milik Steve jobs itu. Kita yang di Indonesia mudah-mudahan juga akan kebagian jatah mencoba produk Mesin Laundry ini dan segera merasakan dampak langsung dari sebuah Teknologi yang tiada batas ini.

Teknologi yang diusung oleh Marathon Laundry ini memiliki kepintaran sangat baru seperti mampu mengenali kebiasaan user dalam mencuci. Mulai dari jenis-jenis pakaian yang biasa dicuci, Pengaturan/setting cucian yang sesuai dengan Baju sampai pada sensor yang bekerja mengingatkan kita akan barang-barang lain yang tidak diinginkan masuk ke dalam Mesin Cuci Internet ini. 

Jadi jangan kuatir jika Handphone Apple anda tanpa sengaja masuk ke dalam Mesin Cuci ini karena Marathon Laundry akan segera mengingatkan kita sebelum Mesin dijalankan. Dan satu lagi yang pasti akan membuat kita semakin penasaran adalah Mesin Cuci sekaligus Pengering ini dapat pula mengunduh/Download, memperbarui atau membuat Software-software baru beroperasi disini. 

Masih berbau khas Perusahaan Apple dengan membuat Tombol Smart yang simple dan mudah sebagai antitesis dari Mesin Cuci yang selama ini kita tahu mempunyai banyak tombol dan terkesan ribet dalam peng-operasiannya. Ehhmmm ada-ada saja yaaaaa.


MESIN CUCI INTERNET

Mempelajari cara mencuci yang baik tanpa tergantung pada tombol-tombol di Mesin cuci


Mengabaikan banyaknya Tombol perintah di mesin Cuci dan pengering yang sudah ada adalah sebuah terobosan baru yang patut ditunggu kehadirannya. Hanya ada Satu Layar Display dan Dua Tombol sebagai pengatur suhu air dan waktu pencucian. 

Menggunakan kebiasaan yang dilakukan oleh user dan mengumpulkan datanya yang kemudian akan didapat sistem pencucian yang tepat termasuk besarnya suhu yang diperlukan. Dari sini imajinasi atau yang biasa kita lihat di karangan ilmiah bisa bisa jadi kenyataan seperti Marathon laundry Mesin Cuci Internet ini yang bisa meng-identifikasi noda/kotoran yang menempel di pakaian kita lalu secara otomatis akan menentukan Solusi pencucian yang tepat. Ini akan seperti pendekatan pada sistem Auto Pilot yang sudah banyak digunakan di beberapa Applikasi lain.

Teknologi Mesin Cuci dar Glenn Reid


Glenn reid yang galau pada Mesin Cuci dengan banyak Tombol dan Ribet dalam pengoperasian menawarkan solusi yang lebih baik tidak jauh dari Dunia Internet. Explorasi kemampuan dan menantang dirinya sendiri untuk membuat sesuatu yang lebih berpihak pada konsumen sebagai target pasar setiap produknya. 

Tidak tahu berapa besar Gaji di Apple yang sudah ia tinggalkan, sebuah Move On nyata dari Zona Nyaman yang sangat berpotensi melahirkan Ide-ide atau gagasan yang jauh lebih visioner dan ditrima di pasar Dunia. Mesin Cuci Internet sekaligus Pengering yang tidak lama lagi bisa dinikmati di negara Indonesia ini. Selamat datang di Teknologi yang lebih Mudah dan lebih memanjakan konsumen. 

Beberapa informasi yang penulis dapatkan, Mesin Cuci canggih ini akan dijual dengan kisaran harga IDR 16-17 Juta. Bukan harga yang terlalu wahhh untuk Inovasi yang layak kita hargai ini.

Selanjutnya,,,

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon