BISNIS MARTABAK | SEHARUM AROMA SEDAPNYA | NO FRANCHISE !!!

Kuliner masihlah menjadi Bisnis ( BISNIS MARTABAK ) yang sangat menggiurkan banyak orang. Bagaiamana tidak jika Bisnis ini menjanjikan Profit bersih sampai 50% dari harga jual kita. 

Bayangkan jika hanya dengan 25 loyang/hari, anda dapat mencapai Omzet Rp.750.000/hari atau 22.500.000/Bulan. Ini dapat memberikan Penghasilan Rp.10.000.000/Bulan. Wooowwww!!!!!!

MARTABAK MANIS


BISNIS MARTABAK MANIS


Di banyak kesempatan perjalanan sebelum saya pulang kerumah, saya sempatkan untuk mampir membeli MARTABAK MANIS | BISNIS MARTABAK MANIS Favourite keluarga kami. Martabak | NOFRANCHISE buatan Entrepreneur yang satu ini memang berbeda dengan Martabak-Martabak lain. 

Lembut teksturnya, terasa kekenyalannya di mulut, gurih dan manis nya menjadi paduan yang pas apalagi jika kita nikmati segera dalam keadaan yang hangat. eehhmmmm,,,,,,,, yuummmyyyyyy.

Dan beruntung sang Entrepreneur ini juga asyik secara personal sehingga memberikan saya kenyamanan sebagai pembeli membuat obrolan kami menjadi lebih terbuka dan akrab sampai pada masalah "Dapur" dari Bisnis kita masing-masing. 

Ini yang membuka mata dan fikiran saya tentang bagaimana sebuah Bisnis atau Pekerjaan tidak memandang kelas dan kasta jika pada akhirnya orientasi penghasilan adalah yang utama. Sambil menikmati MARTABAK MANIS | BISNIS MARTABAK MANIS ini, kami selalu membicarakan ulang dengan Keluarga bagaimana Entrepreneur Muda ini memberikan saya inspirasi Bisnis yang luar biasa hebat dan memberikan penghasilan yang pasti tidak akan kalah dengan Gaji Executive-Executive di gedung-gedung pencakar langit di kota Metropolitan sana.

PELUANG MANIS DENGAN BISNIS MARTABAK MANIS


Dari hitung-hitungan sederhana ini, kita bisa dapatkan benang merah cash flow dari sebuah BISNIS MARTABAK jalanan yang mungkin anda juga sering menjadi pelanggannya. Berapa sih Modal Dasar / HPP( Harga Pokok Produksi ) dari satu Loyang MARTABAK MANIS yang lezaattt ini. 

Mari kita belah pengakuan dari Entrepreneur kita ini. (Jika Anda memiliki keberanian dan keyakinan atas Produk ini,, Anda bisa saja menjual nya dengan harga 50.000/Loyang atau bahkan lebih seperti Martabak lain yang sudah punya Nama).

Biarkan itu berjalan berbanding lurus dengan tingkat kerja keras dan inovasi baru yang dapat membuat Value Martabak kita layak dilabeli dengan harga yang tinggi.


MODAL BISNIS MARTABAK MANIS


Dengan Modal Dasar BISNIS MARTABAK | MARTABAK MANIS sejumlah Rp.15.000/Loyang dan harga Jual Rp.30.000/Loyang jelas sudah kita bisa dapatkan Profit Kotor 50% dari Omzet kita nanti. Dan perlu diingat bahwa kecil sekali biaya Operasional yang perlu kita keluarkan setiap harinya, apalagi jika kita mau mengelola sendiri sementara sebelum nanti kita dapatkan Operator yang benar-benar bisa kita andalkan. 

Mari kita sama-sama hitung jika dalam satu hari kita targetkan saja dapat menjual 25 Loyang Martabak Lezat ini, berapa penghasilan perbulan yang mungkin bisa kita dapatkan. Sedangkan biaya sewa lahan/tempat berjualan dll nya saya kita sangat lah kecil jika kita hanya dengan sistem Gerobak saja seperti MARTABAK MANIS yang sekarang ada pada umumnya. 

Angka diatas belum termasuk jika kita sekalian mau menambah produk sejenis dengan MARTABAK TELUR yang tak pernah lekang oleh musim dan selera Masyarakat Indonesia. Luar biasaaaabukann????

Satu hal yang saya suka dengan Entrepreneur MARTABAK MANIS kita ini adalah : Beliau tidak melakukan pembelian Franchise (NO FRANCHISE) karena beliau sadar betul kelemahan Franchise yang sangat merugikan Pengusaha-pengusaha baru seperti kita ini.


"Mengapa saya setuju dan tidak menyarankan sistem Franchise????"



Mari kita lihat bersama kelemahan dan kekurangan sebuah Sistem Franchise yang memang sangatlah berpihak dan menguntungkan pemilik Merk dan bukan berpihak pada pengusaha itu sendiri.

KELEMAHAN SISTEM FRANCHISE PADA BISNIS KITA

  • Dengan Bahan baku yang pemilik Merk paksakan menjual ke kita, kita tidak akan pernah tahu RESEP & KOMPOSISI Bahan makanan yang kita jual. Padahal inilah yang seharusnya menjadi milik kita dan bisa kita jadikan pegangan untuk menjadikan Bisnis ini berkembang nantinya. Apalagi masih banyak Sistem Franchise yang menggunakan sejenis Kontrak dan segala macam kewajiban yang semuanya dibebankan kepada calon Pengusaha pengguna merk tersebut. 
  • Sistem yang pemilik Merk bikin semata-mata hanyalah memberikan Keuntungan dan benefit nyata bagi mereka. Apalagi tambahan pembayaran yang mereka bilang sebagai biaya penggunaan Merk mereka, padahal jelas-jelas usaha ini kita yang menjalani. Sebuah Sistem yang buruk dan akan terlalu membebani pengusaha-pengusaha baru yang sebenarnya masih memerlukan dampingan untuk kelangsungan Bisnisnya. Dalam hal Merk ini, Pemerintah melalui Kementereian Koperasi & UMKM sudah semakin menggalakkan kemilikan Merk dan hak patent|HAKI bagi para pengusaha Kecil untuk memiliki Merk atau Brand Produknya sendiri. 
  • Harga Paket Franchise yang tidak masuk akal dan sangat mahal plus dengan berbagai batasan-batasan yang mengekang kecerdasan Entrepreneur untuk lebih berinovasi dan berkreasi dalam rangka untuk memperbesar usaha dan Bisnis nya sendiri, padahal belum tentuk teknik-teknik Marketing dan penjualan dalam program mereka lebih baik dari gagasan kita dalam menjual,karena hanya kita lah yang paham pasar dan karkater pelanggan di daerah dimana kita berjualan | BISNIS MARTABAK ini.

"Masih berminat dengan BISNIS MARTABAK MANIS yang sedap ini,??"


Atau mungkin kita memiliki target lain yang lebih dahsyat dan tetap logis seperti pelaku BISNIS MARTABAK yang saya kenal ini. Simak baik-baik jawaban dari Pelaku Bisnis ini ketika saya menayakan berapa Loyang Martabak Manis yang bisa dijual dalam sehari.

"Sedikit Mas, cuma 70-80 Loyang / hari" HAHHHHHHHH!!!!!!! dan saya lebih kaget lagi setelah beliau menambahkan dengan kepemilikan 4 Gerobak sejenis yang sudah dia miliki. 

EEhhmmmmmm Silahkan Anda hitung sendiri Omzet dan keuntungan dari BISNIS MARTABAK MANIS rekan saya ini. Dengan record seperti itu, kita bisa menghitung sederhana dan penulis yakin bahwa Entrepreneur Martabak ini sudah memiliki penghasilan Rp.100.000.000/Bulan dalam 4 tahun Bisnis Martabak manis yang sudah dia jalani. Amaziiingggggg !!!

MODAL KECIL DENGAN BISNIS MARTABAK MANIS


Dan satu hal lagi yang membuat Bisnis martabak ini mudah adalah dengan modal yang terjangkau, dan Modal Produksi yang berputar per hari, Bisnis ini sangat menjanjikan Profit cepat dan pengembalian Modal dalam jangka waktu yang tidak lama.

Okay,, mari berhenti bermimpi dan stop untuk membicarakan tentang Bisnis Martabak dari salahsatu Entrepreneur kita kali ini. Selain kurang baik dan takut kemungkinan ada yang salah, lebih bijak untuk segera membicarakan Bisnis kita sendiri agar kita dapat segera mewujudkan mimpi-mimpi kita untuk segera menjadi Entrepreneur dan Pengusaha dalam bidang Bisnis yang kita yakini bagus dan prospektif untuk kehidupan kita yang lebih baik. 

Dan dari kesimpulan ulasan singkat diatas (BISNIS MARTABAK MANIS), penting untuk kita memiliki MERK & BRAND atas bisnis kita sendiri. Membangun nama dan bentuk Bisnis yang kita yakini, kemudian mengembangkannya sejauh kita bisa, lalu menjadikan ini sebagai ladang penghasilan yang terus-menerus sebagai salahsatu Pasive Income yang kita miliki sekaligus sebagai Percontohan bisnis yang bisa kita wariskan dan kita bagi ilmunya kepada saudara-saudara kita sendiri atau lebih luas lagi kepada semua kawan-kawan yang ingin menjadikan BISNIS MARTABAK ini sebagai pilihan Pekerjaan dan penghasilan.

Selanjutnya,,,,

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon